Inilah Kebiasaan Setiap Pagi para Pemimpin Perusahaan Teknologi

Kebiasaan Setiap Pagi para Pemimpin Teknologi | Featured image
Setiap orang memiliki kebiasaan masing-masing yang dilakukan setelah bangun tidur di pagi hari. Tak terkecuali bagi para pemimpin dalam industri teknologi yang telah sukses membangun kariernya. Apa saja ritual pagi yang biasa mereka lakukan sebelum memulai rutinitas hariannya? Berikut ulasannya.

Steve Jobs

Ketika bangun dari tidurnya, Steve Jobs selalu berkaca di cermin dan bertanya pada dirinya sendiri mengenai apa yang akan dia lakukan di hari tersebut. Ia selalu bertanya pada dirinya: jika hari ini adalah hari terakhir saya di dunia, apakah saya akan bahagia dengan aktivitas yang akan saya lakukan hari ini?
Jika ia mendapati dirinya merasa tidak nyaman dengan apa yang akan dilakukannya di hari ini, maka ia akan lekas membuat perubahan.

Bill Gates

Pendiri dari Microsoft ini selalu memulai harinya dengan berolahraga. Ketika bangun tidur, Bill Gates akan menuju ke pusat kebugaran untuk melakukan latihan cardio atau treadmill selama kurang lebih satu jam. Ia juga menyempatkan diri untuk menonton video instruksi ketika berolahraga.

Jack Dorsey

Jack Dorsey CEO Square Twitter | Foto 1
Dibalik kesibukannya sebagai CEO Twitter, Jack Dorsey selalu menyempatkan diri untuk bermeditasi dan lari. Pria kelahiran 39 tahun lalu ini selalu memulai aktivitas paginya pada pukul 05.30 untuk melakukan meditasi. Kemudian, Dorsey akan melanjutkan untuk aktivitas fisik dengan berlari sekitar 10 kilometer.

Mark Zuckerberg

Kaos polos yang selalu dikenakan Mark Zuckerberg seperti menjadi tanda bahwa CEO Facebook ini tidak ingin repot memikirkan penampilan. Hal tersebut juga berlaku ketika satu orang terkaya di dunia ini mengawali paginya. Zuckerberg selalu memulai rutinitas paginya dengan langsung menuju ke toilet lalu memilih baju favoritnya. Selepas itu ia akan langsung menuju ke kantor Facebook.

Tim Cook

CEO Apple Tim Cook dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia mengawali paginya dengan langsung mengecek email. Setelah itu, pria berusia 56 tahun ini akan langsung berolahraga sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.
Dalam kesehariannya di kantor, Cook tidak akan pulang ke rumah jika belum menyelesaikan pekerjaannya. Bahkan, ia selalu menjadi orang yang pertama tiba di kantor dan pulang paling terakhir.

Jeff Weiner

Jeff Weiner CEO of LinkedIn
Meski memiliki agenda yang padat sebagai CEO LinkedIn, Jeff Weiner tergolong family man. Setiap pagi, ia meluangkan waktu bersama keluarganya, seperti bermain bersama anak-anaknya sebelum mulai bekerja.
Sama halnya dengan Tim Cook, Weiner juga selalu mengecek email yang masuk. Ia juga menyempatkan diri untuk berolahraga dan membaca berita terkini

Tidak ada komentar:
Write komentar
Recommended Posts × +