4 Keunggulan Yoga Book Lenovo

Untuk kalangan pengguna gadget yang merasa terlalu ribet dalam menggunakan smartphone, komputer, dan tablet secara bersamaan, tablet PC Yoga Book 2 in 1 dari Lenovo, nampaknya bisa menjadi pilihan utama.
Sejak diluncurkan pada pertengahan September 2016, tablet PC Yoga Book keluaran Lenovo telah berhasil memikat banyak media teknologi di seluruh dunia dengan desainnya yang cantik. Selain itu, jeroan yang ada didalamnya juga tergolong ciamik.
Kalau belum percaya, simak ulasan kecanggihan dan kelebihan dari tablet Lenovo Yoga Book, seperti dilansir laman Mozaic.

 

Tampilan Desain 
 Secara desain, laptop yang bisa diputar hingga 360 derajat memang sudah ada sebelum Yoga Book. Yang membuat Lenovo Yoga Book inovatif adalah desainnya yang super tipis, hanya 9,6 mm. Bentuk dari Yoga Book ini juga benar-benar di desain untuk menyerupai sebuah buku dan bisa dilipat hingga 180 derajat.
Yoga Book memiliki 2 bagian. Bagian atas mempunyai fungsi sebagai layar dan juga merupakan layar sentuh. Yang menjadi pusat perhatian terletak pada bagian bawahnya yang bisa berfungsi sebagai keyboard.
 

Keyboard Serbaguna
Berbeda dengan laptop, bagian bawah Yoga Book tidak hanya berfungsi sebagai keyboard. Bagian bawah yang didesain dengan teknologi menyerupai layar sentuh ini bisa berguna sebagai Wacom atau alas mencatat. Jika senang menggambar, tablet PC ini akan sangat membantu karena tidak perlu membawa Wacom terpisah.
Keyboard pada Lenovo Yoga Book bukanlah berbentuk tombol seperti pada umumnya. Keyboard ini merupakan LED backlit sehingga penggunanya merasa sedang mengetik pada layar sentuh seperti smartphone atau tablet.
 

Stylus Pen
Lenovo Yoga Book dilengkapi dengan stylus yang mempunyai dua fungsi. Stylus pertama digunakan untuk sketsa atau menulis secara digital, layaknya desainer yang menggambar menggunakan Wacom.
Adapun fungsi yang kedua dari stylus ini, bisa diganti dengan ujung pena bertinta. Selain untuk menulis seperti biasa, penggunanya juga bisa meletakkan kertas di atas papan stylus dan menulis di sana. Tulisan di atas kertas tersebut juga akan muncul di layar Yoga Book.
 

Sistem Operasi
Untuk memudahkan penggunanya, Lenovo secara khusus membuat 2 versi OS dari Yoga Book. Versi pertama menggunakan Windows 10 dan versi kedua menggunakan Android.





Tidak ada komentar:
Write komentar
Recommended Posts × +