Sasar Pasar Premium, Traveloka Kini Hadirkan Tiket Penerbangan Kelas Bisnis

Traveloka Dannis Mohammad 2Pada tanggal 30 November 2016, startup penyedia layanan online booking untuk tiket pesawat dan kamar hotel Traveloka mengumumkan kehadiran tiket penerbangan untuk kelas bisnis di platform mereka.
Menurut juru bicara Traveloka, sejauh ini mereka memang belum menyediakan tiket penerbangan kelas bisnis untuk para pengguna mereka. Dengan kehadiran kategori tiket baru tersebut, masyarakat yang menginginkan penerbangan lebih mewah, kini bisa mendapatkannya di Traveloka.
Tiket penerbangan kelas bisnis tersebut saat ini baru tersedia di situs web Traveloka. Sedangkan untuk aplikasi Android dan iOS, kategori tiket tersebut baru akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan, bersamaan dengan kehadiran tiket untuk kategori lain, yaitu Premium Economy.
Untuk memesan tiket penerbangan kelas bisnis, kamu hanya perlu mengganti pilihan Kelas Penerbangan yang berada di bagian kanan layar.

Traveloka Tiket Penerbangan Bisnis | Screenshot

“Fitur baru ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan, karena kami tahu kebutuhan perjalanan setiap orang berbeda antara satu dan lainnya,” tutur CEO Traveloka Ferry Unardi dalam siaran pers yang diterima Tech in Asia Indonesia.
Selain Traveloka, situs booking tiket pesawat Nusatrip juga telah menghadirkan tiket penerbangan untuk kategori bisnis.
Beberapa waktu lalu Traveloka juga menghadirkan fitur penggantian jadwal penerbangan lo!
Traveloka sendiri kini telah menyediakan tiket dari tujuh puluh maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 100.000 hotel di seluruh dunia yang bisa kamu pesan. Selain di Indonesia, mereka juga telah beroperasi di Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Tidak ada komentar:
Write komentar
Recommended Posts × +