Batrai canggih super Kapasitor, Pengisian hitungan detik bertahan hingga satu minggu.

Para pakar penelitian University of Central Florida telah berhasil menenukan teknologi baterai terbaru yang canggih, konon teknologi baterai yang mereka temukan dapat mengisi daya baterai hanya dalam hitungan detik saja dan uniknya dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama yakni satu minggu.


Teknologi tersebut bernama superkapasitor, ukurannya yang amat kecil tetapi jangan tanya dengan keuatannya, superkapasitor kuat menampung energi dalam jumlah yang tidak sedikit padahal ukurannya tidak jauh lebih besar dari ukuran kuku jari serta tipis dan fleksibel.

Penemu Teknologi Superkapasitor menyatakan desain yang kecil, tipis, dan fleksibel membuat teknologi tersebut dapat digunakan di berbagai alat elektronik, sebut saja smartphone dan tablet. Yang paling mangagumkan dari teknologi superkapasitor memiliki ketahanan hingga 30ribu kali pengisian daya serta sekali pengisian dapat bertahan hingga 1 minggu, Waaaww Amazing yooo..

Akan tetapi teknologi tersebut belum dipasarkan ke pasaran kemungkinan beberapa tahun mendatang baru akan diterbitkan secara resmi di pasaran..wweee...sapa mau beli..

Tidak ada komentar:
Write komentar
Recommended Posts × +